Lippo Cikarang adalah sebuah Kota di Timur Jakarta yang tidak pernah berhenti untuk membangun. Dengan total areal 3.050 Ha dimana hingga saat ini sudah dikembangkan sekitar 2.000 Ha, artinya Lippo Cikarang masih memiliki landbank sekitar 1.000 Ha. Konsep Urban Development yang diterapkan Lippo Cikarang membuat penghuni  merasakan kenyamanan tinggal di Kota ini. Urban Development sendiri memiliki arti dasar sebagai pengembangan kota, dimana developer tidak hanya berfungsi sekedar membangun tetapi ikut menjaga keberlangsungan kehidupan dari kota tersebut. Berbagai fasilitas penunjang sangat diperhatikan, mulai dari public area, transportasi, sanitasi, keamanan,  infrastruktur bahkan kebutuhan akan lifestyle.

Lippo Cikarang dapat juga disebut sebahgai Integrated Township yaitu Kota mandiri yang memadukan 3 unsur penopang yaitu residensial, komersial dan industri. Ketiga unsur ini menjadikan Lippo Cikarang dapat berkembang dengan maksimal serta mampu meningkatkan nilai investasi dari masing-masing unsur karena ketiga unsur tersebut saling menunjang satu dengan lainnya.

Memang beberapa aspek masih memiliki kekurangan, namun kami tidak pernah berhenti memperbaiki dan terus berinovasi agar kami selalu menjadi lebih baik di kemudian hari. Salah satu terobosan kami adalah dengan meluncurkan call center 55 777 557 untuk menampung saran dan kritik guna menuju ke arah perbaikan tersebut. Kami juga meluncurkan Emergency Call 899 08 911 bagi penghuni dimana nomor ini dapat digunakan apabila penghuni berada dalam keadaan darurat dan memerlukan bantuan saat itu juga.